Jumat, 02 Januari 2009

Jalan2 di atas AWAN???

Tahun 2030 masih 21 tahun lagi, tetapi melihat kecanggihan teknologi yang sudah ada di tahun 2009 ini, akan dipastikan pada tahun 2030 akan semakin canggih lagi. Pada tahun 2030 nanti dunia ini akan semakin padat, penuh dengan manusia, bangunan-bangunan, serta kendaraan-kendaraan yang lalu lalang.

Untuk itu, dari sekarang manusia hendaknya memikirkan solusi dari semua masalah tetang dunia ini yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang dengan meciptakan teknologi-teknologi baru.Bangunan-bangunan seperti rumah dan kantor dibangun dengan menggunakan material-material seperti balon yang di dalam material tersebut tidak mempunyai gaya gravitasi bumi sehingga bisa membuat bangunan tersebut melayang di udara. Selain itu akan terdapat pengontrol untuk bangunan tersebut agar tetap bisa berdiri teratur.

Di bidang komunikasi, akan diciptakan alat yang disebut polylanguages, yaitu alat yang bisa membuat kita menguasai semua bahasa yang ada dunia. Dari mulai bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Swahili, hingga bahasa yang digunakan suku pedalaman di Afrika sana. Dengan adanya polylanguages kita tidak perlu pusing-pusing belajar bahasa apabila ingin mengunjungi suatu tempat di belahan dunia lain. Kita tinggal mengeset bahasa yang sesuai dengan tempat tersebut, kemudian kita tempelkan alat itu di leher, secara otomatis kita akan bisa berkomunikasi menggunakan bahasa tersebut.

Smoga aja bs tercapai ya...dgn bgt kan kita bs kliling dunia benaran, ga hanya di bumi doanx. Wew....ga sabaran ne, bg para Ilmuwan yg membaca info ini n merasa tertarik , langsung aja melakukan penelitian. Ok...Gud Luck.

14 komentar:

Me_Li_Sa ^_$ mengatakan...

asyik ya bisa jalan2 di atas awan.. ihhh mau dunk!!! tapi 2030 masih lama leh... kalau mau tunggu 2030 sich kita dah tua dahhhh.... hua,,
kita berdoa jak moga2 hal ini dapat terwujud dalam waktu cepat. heheh

famel^^v mengatakan...

wow.. wow..gw dah jadi kek apa yah?? hmm... 20+21=41
hah.. udah jadi mak2.. tp keknya sampai saat itu wisata ini ttp jadi wisata mahal2an deh,..
btw, buat yg buka kursus bahasa udah mesti mikir2 cari usaha laen nih, soalnya dah ampir gak dibutuhin ntarnya.. hehe..
^^v

Brown Sugar mengatakan...

Wah... mau dong... tapi kapan penelitiannya dimulai bisa-bisa kalo da selesai kita da keburu tua... hahahaha.....

Yuliawati mengatakan...

wah keren bisa jalan diatas awan mau donk, tapi mesti nunggu ampe kapan?

Erita Haryani mengatakan...

Gila, bisa dibayangin tuh jalan2 diatas awan..2030...skrg baru 2009 masih belasan tahun lagi..smg bisa hidup ampe selama itu n kita bisa nikmatin kecanggihan yang kita anggap hanya mimpi belaka..

LZ mengatakan...

lama na...haha..iye la..moga jak kesampaian..n gak gagal..aminn

Nana mengatakan...

Wah.. keren! melihat kemajuan teknologi skg, bisa aja hal2 tersebut terwujud di masa depan.. gak kebayang deh tar semua pd melayang2 di udara.. mirip apa yah..
gila, bahasa apa aja ntar kita bs donk, kasihan lah ama yg buka kursus bahasa.. haha.. bagi yg hidupnya suka berpindah2 asik deh gak perlu takut ama kendala bahasa lagi... hehehe..

1k54N mengatakan...

wew


gpp

biar tua mesti dinikmati tuh


kite ngumpul lagi biar jalan sama2 pue!?!?

Adi mengatakan...

tuh bukan mimpi kan? hehehe..
klo ad rumah di awan..kek crita d doraemon donk...akhirnya...terwujud..mimpi ms kecil g..hahahahha

o y,ttg alat penerjemah itu..mantap bgt!!! klo ada,bleh tuh..yg ptg hrg terjangkau aja y...hehe

Yulianty mengatakan...

wah..enaknya bisa berjalan atas awan..kire2 bisa dipercepat ga ya hahaha..biar pas nikmatin nya ga tua2 amat..hihihih..nice post dee

Anasthasia_Fransiska mengatakan...

wah..emang keliatannya keren banget deh..tapi apa dunia belum kiamat tuh? lawong kata para peramal dunia tahun 2012 bakalan kiamat.. b'coz mereks gak bisa menerawang ke tahun tersebut..blank..gak ada apa-apa..jadi kita liat aja nanti

Good IT mengatakan...

wah uda keburu palak 4 nih kita.... masih bisa fit gk ya untuk melayang begitu (mgkn uda keburu encok dlan x)??? moga2 kita semua sehat walafiat de....

tapi yang kerenz nya tu, kita bisangmg bnyk bahasa, hohoho gk kebayang de, bisa kenalan dengan org asing....hiks hiks, sayang g uda keburu tua.. tp gpp de, penampilan blh bertambah tua, tapi soul kita tetap muda..... BETUL???

Reny_cute mengatakan...

wadoh2, canggih amat teknologi nya, tapi masih lama 21 tahun lagi, bisa se kou dah tunggu nya hahaha..
tapi apa bener2 bisa tuh, jalan di awan terus bisa segala bahasa geto...
hmm jadi penasaran banget, apa jadi nya tar yah

sweet-cherry mengatakan...

tunggu mpe 2030 masi
lama e....
jadi pgn bgt cepat2 ne buat nikmati...
smoga bisa cepat terwujud.....